Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Sampai saat ini masih banyak orang yang tidak memperdulikan perawatan pakaian yang dimilikinya, apalagi pakaian dalam yang kebanyakan orang menyepelekannya atau menganggap mudah, yang disebabkan ukurannya yang kecil. Penelitian menyatakan bahwa hampir 50% wanita yang tidak dapat mencuci dengan benar pakaian dalamnya untuk menghilangkan kotoran yang melekatnya.

Artikel di website Kami memberikan solusi kepada Anda cara merawat pakaian dalam wanita yang baik dan benar, agar pakaian dalam Anda tetap higienis, terawat dan awet, karena pakaian dalam tersebut berperan penting sekali menjaga kesehatan tubuh terutama daerah vital, dan memberikan kenyamanan kepada Anda saat mengenakannya.

Yang pertama-tama adalah janganlah Anda kenakan berhari-hari, apalagi sampai tercium bau dan terdapat noda meskipun berada diruangan yang dingin, sebaiknya dalam sehari paling sedikit dua kali ganti. Kemudian segeralah cuci pakaian dalam tersebut setelah dikenakan agar bakteri, jamur serta kuman cepat hilang karena noda ataupun bakteri dan kuman yang melekat terlalu lama akan lebih sulit untuk dihilangkan. Dan atau apabila Anda tidak ada waktu untuk mencucinya langsung, maka janganlah ditumpuk di atasnya karena dapat mengubah bentuk pakaian dalam tersebut.

Selain itu juga apabila pakaian dalam Anda terdapat noda, janganlah direndam lebih dari lima menit karena dapat terganggunya elastisitas pakaian dalam tersebut. Dan untuk menghilangkan noda, Anda dapat menggunakan baking soda dengan cara tuangkan cairan tersebut di noda pakaian kemudian gosoklah menggunakan sikat yang lembut lalu bilaslah dengan air. Serta jika ingin pakaian dalam Anda lebih awet, maka janganlah dicuci dengan mesin cuci tetapi cukup menggunakan tangan.

Kemudian janganlah menggunakan deterjen berbahan kimia seperti pemutih pakaian dan juga janganlah menggunakan air panas, yang dapat menyebabkan pakaian dalam cepat rusak, maka Anda dapat menggunakan lemon dicampur dengan cuka. Selanjutnya setelah dicuci tidak usah diperas, jemurlah langsung pakaian dalam Anda di tempat yang teduh tetapi tetap terkena cahaya matahari. Kemudian setelah kering simpanlah di lemari dengan rapih dan baik, tetapi harus dipisahkan dengan pakaian lainnya.

Demikianlah cara merawat pakaian dalam yang berguna bagi Anda, sehingga tidak perlu merasa khawatir lagi, apalagi pakaian dalam kesayangan atau favorit Anda. Namun apabila Anda ingin memiliki pakaian dalam dengan tipe dan model terbaru, maka dapat mengunjungi Kami di https://raquellingerie.com, karena di sana banyak ragamnya dan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda, serta harganya pun terjangkau.

Tag(s) : #pakaian dalam wanita
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: