Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Apakah kamu pernah memakai g-string untuk melengkapi pakaian sehari-harinya? Tak hanya kamu aja yang sering memakai dan menggunakan g-string agar terlihat seksi. Hampir semua wanita di indonesia menggunakan atau mekakai g-string demi tampil seksi. Sebenarnya kebanyakan wanita hanya mencoba-coba untuk  mengikuti perkembangan atau teren masa kini. Namun seluruh wanita tidak memikirkan bahayanya menggunakan g-string, yang mereka pikirkan hanyalah keseksian bagi dirinya dan mereka pun tidak peduli akan bahaya yang ada.

Dan adapun bahaya pada saat menggunakan g-string yaitu dapat menyebabkan terjadinya infeksi pada organ intim kewanitaan. Untuk semua wanita jangan memikirkan keseksian semata saja, tapi harus memikirkan kesehatannya juga, dan jangan terlalu sering menggunakan g-string yang dapat merusak atau menginfeksi organ intim atau daerah kewanitaan. Lebih baik menggunakan pakaian dalam wanita yang aman bagi kesehatan kita dan seluruh wanita di indonesia. Tidak hanya g-string yang membuat wanita seksi? Pakaian dalam wanita pun juga bisa dan membikin wanita terlihat seksi dan baik juga buat kesehatan kita. Mungkin sebagian besar wanita di indonesia lebih banyak memilih memakai g-string di bandingkan memakai pakaian dalam wanita. Adapun keuntungan memakai pakaian dalam wanita yaitu:

1 Baik untuk kesehatan bagi organ intim kewanitaan

2 Tidak membahayakan diri kita

3 Nyaman dipakai saat berolahraga

Mungkin sebagian besar wanita berpendapat bahwa memakai g-string pada saat berolahraga itu nyaman, Apakah betul atau tidak berikut penjelasannya. Ketika berolahraga, memakai g-string itu salah besar karena dapat membuat sangat tidak nyaman dan bukan hanya tidak nyaman saja bahkan juga bisa membikin atau membuat kita kesulitan untuk berolahraga. Jadi disarankan untuk wanita indonesia jangan terlalu sering menggunakan g-string itu sangat berbahaya, lebih baik menggunakan pakaian dalam wanita yang sudah jelas banyak keuntungannya bukan hanya baik buat kesehatan tapi nyaman untuk di pakai pada saat sedang berolahraga.

 

Tag(s) : #pakaian dalam wanita
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: