Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Tidur tanpa mengenakan pakaian dalam sudah banyak dilakukan oleh para perempuan di seluruh dunia. Kegemaran ini membuat banyak ahli tertarik untuk melakukan penelitian. Ditemukan bahwa kebiasaan ini memberi dampak positif bagi wanita berupa peningkatan kualitas tidur sehingga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tidur tanpa mengenakan pakaian dalam akan merileksasi tubuh yang sangat lelah. Dengan tidur secara teratur dapat meredakan ketegangan urat syaraf akibat aktifitas berat seharian penuh. Porsi tidur yang cukup akan menciptakan aura tubuh yang baik. Maka dari itu wanita dengan siklus tidur siang dan malam hari yang teratur bisanya lebih cantik dan menarik dibandingkan wanita yang tidurnya kurang teratur apalagi yang sering mengalami masalah insomnia.

Untuk bisa tidur dengan nyaman ada beberapa syarat yang harus kalian ketahui yaitu:

  • Tempat yang nyaman dan empuk
  • Tempat yang lembut, dan luas
  • Mematikan lampu pada saat tidur, karena membuat tidur lebih nyenyak
  • Ruang yang sunyi atau jauh dari kebisingan

Sebenarnya tak masalah bila perempuan memutuskan tidur dengan atau tidak mengenakan pakaian dalamnya saat tidur. Apa lagi bagi mereka yang sudah sangat terbiasa memakainya sepanjang hari, tentu sangat tak nyaman bila tidur tanpa pakaian dalam wanita. Umumnya perempuan memiliki lusinan pakaian dalam jumlah yang cukup untuk menjamin pakaian yang dikenakan tetap bersih tidak hanya itu saja namun ada juga bra koleksi mereka dengan berbagai jenis bahan dan ada juga yang bra wanita terseksi, pasti itu semua sudah mereka miliki.

Perlu kalian semua ketahui bahwa selain untuk menjaga kesehatan payudara, bra juga menjaga dada perempuan tetap kencang. Begitu juga dengan celana dalam yang baik, akan mencegah serangan jamur pada organ intim. Maka dari itu kalian perlu memperhatikan point - point dibawah ini untuk mengetahui pakaian dalam wanita seperti apa yang layak dibeli dan dipakai sehari-hari:

  • Tidak mengganggu sirkulasi darah
  • Tidak terlalu ketat agar terbebas dari biang keringat dan jamur
  • Tidak menimbulkan bekas
  • Tidak menyebabkan iritasi pada kulit

Kami rasa cukup sekian dulu artikel kali ini. Semoga bisa menambah pengetahuan kalian dan bermanfaat bagi kalian.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: